Selasa, 02 April 2013

Kesuksesan Ada di Tangan Diri Sendiri

Apa yang kamu ketahui tentang sebuah kesuksesan?

Kesuksesan adalah masa di mana seseorang bisa meraih apa yang selama ini dia impikan. Kesuksesan bisa digambarkan seperti jembatan yang mengarungi lautan. Apabila kita terus berjalan di atas jembatan, maka kita akan sampai pada tempat tujuan. Apabila kita lengah dan bermain-main, maka kemungkinan kita bisa jatuh dan tenggelam.

Apa gambaran anda tentang masa depan, tidak akan jauh dari kesuksesan. Manusia mana yang menginginkan masa depannya tidak sukses? Tetapi, banyak orang yang gagal dalam meraih kesuksesan. Mengapa? Karena mereka bermain-main dengan kehidupan dan usahanya. Cobalah bandingkan orang yang malas dengan orang yang rajin. Sepintar apapun manusia, jika dia malas, maka jangan harap dia mudah menggapai kesuksesan. Sebodoh apapun manusia, jika dia rajin, maka dia akan mudah menggapai kesuksesan dalam hidupnya.

Sukses itu sederhana. Sukses bisa dimulai dari diri sendiri.  Orang yang malas akan menjadi rajin jika dia berusaha. Orang yang miskin akan menjadi kaya jika dia berusaha. Maka, jalan yang harus ditempuh untuk meraih kesuksesan sebenarnya ada di tangan diri anda sendiri.

Tak ada harga untuk membeli sebuah kesuksesan. Orang kaya akan menjadi miskin jika dia tidak mau berusaha mempertahankan kekayaannya. Ketika anda terjatuh, segeralah bangkit dan terus berlari mengejar kesuksesan. Tak ada orang yang sukses dengan sendirinya. Semua butuh proses. Seorang olahragawan sukses dalam pertandingannya, karena dia berusaha dengan berlatih rutin. Mengapa kita tidak? Rutin berlatih dalam meraih kesuksesan tidak sulit. Hanya butuh sebuah kesabaran.

Jangan lupakan kedua orang tua dalam jalan anda. Merekalah sumber kedua pada kesuksesan anda. Selama mereka masih ada, berbaktilah. Maka mereka akan meridhoi segalanya. Selama ada jalan untuk meraih kesuksesan anda, teruslah berjalan dan jangan pernah ada putus asa. Selama anda berada di lautan yang luas, yakinlah pasti ada daratan luas jauh diujung sana. Raihlah kesuksesan anda dengan tangan anda sendiri.
URL : http://mimorbombom.blogspot.com/2013/04/kesuksesan-ada-di-tangan-diri-sendiri.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar